Entri Populer

Sabtu, 12 Maret 2011

Phoenix Ikki ''Tinju ILusi kekuatan cosmo langsung ke otak musuh''

* Phoenix Ikki
Ikki adalah orang yang pemarah, sombong dan suka bertarung, diyakini bahwa dia merupakan Saint perunggu yang paling terkuat. Awalnya dia sangat murka karena dikirim ke Pulau Kematian oleh Athena. Tapi dia akhirnya malah membantu Athena dan menjadi Saint perunggu paling bisa diandalkan. Dia mempunyai keistimewaan yaitu dapat kembali dari manapun, di dimensi apapun. Selain itu clothnya memiliki kemampuan untuk pulih kembali (regenerasi) setelah hancur. Dia biasanya melawan musuh-musuh yang tidak bisa dikalahkan oleh Saint perunggu lainnya. Dia sangat tangguh dan kuat. Kemampuannya selalu meningkat bila menerima jurus dari musuh yang tidak mempan baginya. Clothnya berasal dari konstelasi Phoenix, dan berbentuk burung Phoenix. Jurus andalannya adalah:
o Tinju Sayap-sayap Phoenix (鳳翼天翔, Hōyokutenshō?)– tinju super yang menembakkan aliran panas merusak dalam satu serangan.
o Tinju Ilusi (鳳凰幻魔拳, Hōōgenmaken?)– menggunakan kekuatan cosmo untuk menyerang langsung ke otak musuh. Dapat membuat pikiran musuh hancur dan membuat ilusi buruk bagi musuh. Terkadang dapat membunuh musuh secara langsung. Hanya dapat berfungsi bila musuh memiliki kenangan/ilusi buruk yang pernah dialaminya.

1 komentar: